Rabu, 22 Februari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Pada Hp Advan Star Fit

 Advan Star Fit S45A merupakan perangkat tanah air yang memberi spek komplit dan mempunyai keunggulan serta kekurangan Advan Star Fit S45A. Dalam keunggulan Advan Star Fit S45A dapat di pakai kepada optimalkan kemampuan, namun dalam kekurangan Advan Star Fit S45A pula dapat kurangi optimal kemampuannya. Janganlah cemas oleh kekurangan ponsel canggih ini, sebab semuanya perangkat tentu mempunyai keunggulan ataupun kekurangan.

Keunggulan Advan Star Fit S45A mempunyai berukuran latar 4. 5 inch, beresolusi WVGA 480 x 800 Piksel, selanjutnya berukuran ini jadi ponsel canggih ini telah mencukupi biasa saja ponsel canggih baru-baru ini. Tipe monitor Advan Star Fit S45A dilengkapi IPS dan 16 juta warna, kepada warna itu agar penampilan ponsel canggih unggul banyak mengambil beragam perincian warna serta kejernihan monitor dengan cara optimal.

Os Advan Star Fit S45A dilengkapi versus anyar besutan Android 4. 4. 2 KitKat, selanjutnya OS ini sepertinya telah dilengkapi banyak aplikasi anyar kepada ponsel canggih itu. Selanjutnya system itu di dukung juga oleh cpu namun kepada cpu Advan Star Fit S45A tetap dilengkapi tipe rendah yakni Dual Core berkecepetan 1 GHz. Dampak besutan cpu ini selanjutnya sistem aplikasi dalam Advan Star Fit S45A, apabila mempunyai kecepatan rendah jadi prosesnya juga pula lumayan lambat.

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Keunggulan Advan Star Fit S45A
Berukuran monitor 4. 5 inch mempunyai berkekuatan WVGA 480 x 800 Pixel
Tipe monitor dilengkapi IPS (In-Plane Switching) Capacitive Touchscreen, 16M Colors
Os didukung versus anyar besutan Android v4. 4. 2 KitKat
Camera paling utama beresolusi 5 MP yang didukung oleh fitur autofocus serta LED Flash
Camera muka beresolusi 2 MP
Media penyimpanan internal oleh kemampuan 4 GB
Microsd kemampuan optimal MicroSD 32 GB
Network 2G GSM serta 3 G HSDPA
Slot Card memberi Dual SIM
WLAN oleh Wifi 802. 11 b/g/n Wifi 802. 11 b/g/n

Kekurangan Advan Star Fit S45A
Cpu Dual Core bertop speed 1 GHz
RAM cuma dilengkapi 512 MB
Batterai berdaya 1500 mAh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar