Kamis, 16 Februari 2017

Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone Go ZC500TG Baru dan Lengkap

Asus Zenfone Go ZC500TG merupakan satu diantara perangkat anyar yang disediakan dengan Asus kepada menggempur pasaran tingkat low end. Handphone pandai ini sepertinya tak di dukung oleh chip besutan intel, meski sekian spek serta kinerja yang dipunyainya lumayan sangat baik. Besutan berita yang sukses kita peroleh, beritanya smartphone asus zenfone anyar ini disempurnakan oleh banyak feature sangat baik yang mana satu diantaranya merupakan chip MediaTek MT6580. Kepada review unggul komplit dalam hal ponsel canggih entry- level ini silahkan lihat berikut ini.
Bandrol serta Spek Asus Zenfone Go ZC500TG RAM 2Gb

Berawal besutan model, ponsel canggih anyar buatan Asus ini mempunyai model yang lumayan impresif. Tidak cuma itu saja kepada cassingnya pula ada oleh opsi warna yang lumayan beragam macam, umpamanya misal merah (red), putih (white), dan hitam (black). Kedatangan opsi warna yang unggul banyak, pastinya bakal makin menggait ketertarikan pelanggan kepada beli piranti mobile ini. Disisi samping kanan handphone bakal ada tombol kepada mengatur volume nada handphone, tak tahu itu menaikan maupun turunkan.


Sementara itu kepada sektor belakangnya ada satu simbol "Asus" komplit oleh satu camera di bagian atasnya. pas dibawah camera pula telah terpasang led flash yng dipakai kepada mengatur pncahayaan saat pemakai mengambil gambar pada malam hari maupun ditempat yang minim sinar. Sementara itu kepada sektor muka tak jauh tidak sama oleh model ponsel canggih asus zenfone yang telah ada di market, yaitu ada satu tombol kembali (back), home, dan tombol kepada mengecek jumlah aplikasi yang seang jalan. Sementara itu model secara detail lumayan menawan, yang mana selanjutnya pojok handphone ada garis melengkung yang memberi memberikan pengaruh slim.

Baca juga : Harga HP ASUS Android Terbaru

Kepada monitor yang dipakai mempunyai bentang 5″ inch beresolusi 720×1280 pixel, monitor itu memperoleh cover pelindung besutan screen protector Gorilla Glass 3. sementara itu kepada berjenis monitor yang dipakai disempurnakan oleh kecanggihan panel IPS, maka pojok pandang jadi unggul ukuran, gambar yang dipertunjukkan unggul tajam, dan kwalitas gambar juga unggul jernih. Selain itu pula, kepada tingkat tanggapan besutan monitor bagi sentuhan pula lumayan memuaskan.

1 komentar:

  1. If you would like an alternative to casually flirting with girls and trying to find out the right thing to do...

    If you would prefer to have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy pubs and restaurants...

    Then I encourage you to view this short video to unveil a amazing secret that has the power to get you your personal harem of beautiful women just 24 hours from now:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    BalasHapus