Rabu, 22 Februari 2017

Harga Wiko Lenny Baru Bekas Update Terbaru 2017

 Bandrol wiko lenny anyar sisa up-date anyar 2017 serta spek komplit – Ponsel canggih terjangkau yang satu ini nampaknya begitu impresif kepada dibicarakan karena ada banyak hal. Lihat suksesnya banyak perusahaan yang menghasilkan smartphone tangguh nampaknya menjadikan vendor ponsel canggih berasal dari Perancis ini berminat kepada menyajikan perangkat yang bisa berkompetisi di pasaran ponsel canggih menyeluruh. Ini membuktikan oleh timbulnya ada banyak model besutan merk ini yang mempunyai feature yang beragam serta pastinya bandrol yang tidak kalah berkompetisi.


Selanjutnya 2016 ini saja wiko mobile sudah menerbitkan ada banyak model besutan produksinya ke Tanah air. Besutan kisaran bandrol yang ditaksir, dapat di perkiraan yang menjelaskan wiko mobile mengincar pasaran dengan cara menyeluruh. Dalam arti, semuanya generasi orang-orang bisa mencapainya. Walau bandrol yang dibanderol termasuk sangatlah terjangkau, tetapi wiko mobil tak asal-asalan dalam memberi feature serta kwalitas besutan handphone produksinya.

Misal perihal model Wiko yang satu ini : wiko lenny. Handphone tangguh yang mempunyai versus android 4. 4. 2 upgradeable ini cuma ditaksir oleh bandrol 1 jutaan saja. Pastinya disempurnakan feature yang tak kalah berkompetisi oleh handphone pandai bernilai sekelas ini. Oleh berukuran monitor 5 inch, smartphone ini mempunyai kepadatan warna 16 juta warna, 990 pixel per inci yang bisa menghidangkan penampilan grafik yang telah lumayan tajam.

Baca Juga : Harga HP Wiko Android Terbaru

Ada dalalm ada banyak pilihan warna, misal : hitam, ungu, putih, kuning. Berprosesor yang lumayan mengagumkan yakni processor mt6572 cortex-a7 bertop speed 1, 3Ghz grafis mali-400 yang mana pemakai bermakna bisa buka beragam aplikasi oleh lumayan nyaman tersebut menariknya spek bandrol wiko lenny ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar