Kamis, 16 Februari 2017

Harga Smartfren Andromax Es Terbaru Februari 2017

 Hai, kawan! Kesempatan ini kita bersua sekali lagi tetap dalam penjelasan spesial dalam hal beberapa produk anyar besutan Smartfren. Sesudah beberapa waktu lalu membahas model Andromax R, Q, dan, Andromax Qi, saat ini kita bakal mengulas Smartfren Andromax Es yang disebut satu diantara pilihan termurah besutan jejeran Andromax 4G Series. Selanjutnya permulaan minggu tempo hari, Smartfren sepertinya meluncurkan lima unit handphone pandai 4G yang menjadi jagoan-jagoan barunya. Satu diantara pilihan yang lumayan impresif merupakan Smartfren Andromax Es yang bakal selekasnya kita ulas ini. Disebutkan impresif sebab ponsel canggih ini telah mengadopsi kecanggihan 4G LTE, tetapi mempunyai label harga bandrol yang begitu terjangkau. Misal umum, walau Smartfren Andromax Es adalah ponsel canggih tingkat bawah, tetapi Smartfren mengemasnya dalam label 'murah namun tidak murahan'.
smartfren andromax es
Yang menjadi satu diantara pilihan paling rendah, Smartfren sepertinya membawa Smartfren Andromax Es oleh spek serba minimalis. Tetapi di balik spek serba minimnya.kurang tersedianya itu, handphone pandai anyar racikan Smartfren ini masih sama menaruh beberapa bidang unggulan. Bidang unggulan Smartfren Andromax Es dimuali besutan pemakaian CPU quad-core 1. 2 GHz yang dipadukan oleh chip Snapdragon 410. Komponen mesin selanjutnya Smartfren Andromax Es ini tetap serupa oleh komponen mesin selanjutnya Andromax Q serta pula Qi. Tidak cuma itu saja, ponsel canggih ini pula mengadopsi RAM 1 GB dan kartu grafis Andreno 306. Tidak cuma hingga di situ, ponsel canggih terjangkau meriah ini nyatanya tetap mempunyai segudang feature saat saat ini yang pasti masih sama fungsional. Nah, buat kawan Begawei yang telah tidak sabar mengupas selesai spek serta bandrol Smartfren Andromax Es ini, kita telah mempersiapkan penjelasan komplitnya selanjutnya segmen-segmen berikut ini.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Kita berawal membahas spek Smartfren Andromax Es ini di sektor luarnya terlebih dulu. Besutan luar, bentuk badan Andromax Es ini sepertinya termasuk lumayan kecil, unggul kecil besutan pilihan Andromax R serta pula Q. Oleh dimensinya yang lumayan mungil itu, Smartfren Andromax Es bakal merasa cocok di genggaman penggunanya. Terkecuali berupa mungil, penampilan luar Andromax Es pula lumayan stylish sebab mempunyai tombol navigasi fisik yang berupa unik serta 'eye catching'. Terkecuali bentuk fisiknya yang unggul kecil di dari pilihan Andromax 4G Series yang lain, monitor selanjutnya Smartfren Andromax Es juga pula mempunyai berukuran unggul kecil. Smartfren dilengkapi monitor TFT LCD memiliki ukuran 4 inch selanjutnya smartphone-nya ini. Monitor itu mempunyai berkekuatan WVGA 480 x 800 pixels. Sebab resolusinya terhitung lumayan kecil, jadi janganlah berharap bakal memperoleh penampilan visual yang tajam besutan Smartfren Andromax Es ini. Tetapi, penampilan visual Andromax Es sedikit tertolong karena tingkat kepadatan monitornya yang meraih 233 pixel per inci piksel density. Satu diantara kelebihan lain yang terdapat selanjutnya spek Andromax Es di bidang monitor merupakan pemakaian proteksi AGC Dragontrail Glass yang pula dipakai selanjutnya Andromax model R serta Q.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar