Senin, 20 Februari 2017

Harga Huawei Y6 II dan Spesifikasi, Smartphone Selfie 8 MP dengan RAM 2G

 Bandrol Huawei Y6 II Anyar serta Spek Komplit, Produsen ponsel canggih Huawei yang bermarkas di China kembali meluncurkan ponsel canggih anyar. Merupakan Huawei Y6 II yang mendukung oleh spek tangguh dipasok oleh monitor ukuran serta lega. Phablet Huawei Y6 II ini di dukung oleh koneksi LTE yang kencang pula di dukung oleh system pengoperasian anyar yaitu Android OS Marshmallow anyar. Bandrol Huawei Y6 II sendiri dilepaskan menyasak generasi menengah oleh penawaran camera beresolusi tetras.


Ponsel canggih Huawei Y6 II ini resmi dikenalkan selanjutnya Juni 2016 yang menjadi phablet tangguh yang didukung oleh fitur tangguh yang mana pula di kenal oleh nama Huawei Y6 II atau Huawei Y6 II 4G LTE. Phablet Huawei Y6 II ini ada berbarengan Huawei Y6 II Compact oleh monitor yang ebih rampingDesain Huawei Y6 II sendiri dibalut bentuk metal yang menawan serta elegan yang mana pula di dukung oleh kinerja tangguh dalam processor berspesifikasi tetras. Yuk lihat penjelasan spek Huawei Y6 II serta bandrol anyar sedetailnya berikut ini.

Ponsel canggih Huawei Y6 II ini di dukung oleh monitor yang lega oleh diagonal 5. 5 inchi yang sepertinya ukuran serta lega. Monitor phablet Huawei Y6 II ini pula di dukung oleh panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman sampai 16 juta warna yang lumayan cemerlang menyajikan penampilan monitor yang unggul real. Sesaat kepada berkekuatan monitornya di dukung berkekuatan HD 720 x 1280 pixels oleh kepadatan sampai 267 pixel per inci per inchinya. Kwalitas monitor Huawei Y6 II yang dipertunjukkan lumayan jernih serta tajam dan mempunyai permukaan responsif yang dilengkapi banyak sentuhan sampai 10 sentuhan. Malahan keunggulan Huawei Y6 II ini pula di dukung oleh cover screen protector Scratch Resistant, (Tempered Glass).

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Berlanjut menuju spek Huawei Y6 II selanjutnya model yang dipunyai. Phablet ini ada oleh bentuk yang bongsor dalam ruang 154. 3 x 77. 1 mm. Bodinya sendiri mempunyai ketebalan sampai 8. 45 mm yang tetap termasuk ramping. Kepada bobot Huawei Y6 II sendiri meraih 168 gr yang tetap merasa nyaman waktu di pegang. Material yang dipakai kepada bentuk Huawei Y6 II merupakan metalik selanjutnya sisinya serta material berpola 3D selanjutnya casing belakangnya. Phablet entry level bawah ini bakal ada dalam warna Black, Blue, White, Yellow, Gold dn pink.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar