Minggu, 19 Februari 2017

Harga Sony Xperia J ST26i Februari 2017 - Full Spesifikasi

 Masih sama membahas dalam soal Sony Xperia yang selalu menyuguhkan memberi dampak yang impresif selain itu masing-masing piranti handphone yang didatangkan, peluang ini kembali kita akan berbagi berita satu di antara ponsel pintar vendor Sony yang diproduksi selain itu th. 2012 dan hingga selain itu th. ini masih sama jadi populer dikalangan beberapa orang yaitu Sony Xperia J ST26i. Kepada kalian yang beberapa waktu terakhir tengah mencari bandrol Sony Xperia J, berikut ini ini kita akan berbagi informasi dalam soal spesifikasi dan bandrol Sony Xperia J yang mungkin saja saja dapat membantu kalian semua pada meyakinkan pilihan handphone tangguh anyar.

Kita berawal spesifikasi Sony Xperia J buatan lebar monitor yang mempunyai berukuran 4. 0 inch menggunakan kecanggihan TFT capacitive touchscreen 16M colors beresolusi 480 x 854 pixels. Dan selain itu monitor Xperia J ST26i dibungkus dengan Corning Gorilla Glass yang menyuguhkan perlindungan selain itu monitor jadi lepas buatan goresan yang tidak diinginkan. Beralih selain itu bidang sektor bagian belakang yaitu camera Sony Xperia J menggunakan 5 MP pada pengambilan gambar dan mengabadikan ada banyak momen paling utama kalian beresolusi 2592 x 1944 pixels dan disempurnakan yang di dukung dengan feature impresif contoh autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, image stabilization. Disamping itu pada camera muka masih sama menggunakan camera berjenis VGA.

Pada permasalahan tenaga tampung Sony Xperia J dilengkapi 4 GB selain itu memory internal yang dapat digunakan pada menyimpan data pribadi miliki pengguna dan terdapat slot kartu memory eksternal menggunakan microSD hingga 32 GB apa apabila kekuatan memory internal di rasa belum dan RAM berdaya 512 MB.

Sony Xperia J menggunakan network GSM yang disempurnakan akses internet GRS, EDGE, dan 3G HSDPA jadi pengguna akan rasakan kenyamanan dalam searching, tak cuma itu saja saja fitur lain yang turut kompliti Sony Xperia J adalah Wi-Fi 802. 11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v2. 1 with A2DP, EDR dan microUSB v2. 0.

Baca Juga : harga hp sony xperia terbaru

Beralih selain itu hal terlebih dalam ponsel pintar yaitu prosesor yang digunakan adalah Qualcomm MSM7227A Snapdragon bertop speed 1 GHz Cortex-A5 GPU Adreno 200 serta menggunakan os android v4. 0. 4 (Ice Cream Sandwich). Tidak kalah dengan ponsel canggih selain itu umumnya Sony Xperia j juga dilengkap yang di dukung dengan feature contoh SMS, MMS, E-mail, Push Mail, IM, serta lain-lain. Pada permasalahan baterai yang digunakan yaitu tipe Li-Ion 1750 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar