Minggu, 19 Februari 2017

Apple Mulai Produksi iPhone SE di India

 Bln. sebelumnya beritanya Apple pilih Wistron yang menjadi produsen paling utama pembuat semua iPhone di India. Vendor Taiwan itu bermitra oleh perusahan yang berpusat di Cupertino ini kepada mempersiapkan pabrik di Bengaluru. Hal semacam ini dikerjakan untuk mengawali produksi tanah air iPhone di negara itu. Berdasar pada sumber besutan industri ponsel canggih yang bicara oleh Reuters, perakitan iPhone SE bakal diawali selanjutnya bebrapa bln. yang akan datang.

Usia ponsel canggih entry level buatan Apple itu sepertinya nyaris setahun. Namun ponsel canggih ini tetap jadi piranti termurah yang di tawarkan Apple di India. Th. sebelumnya Apple kirim 2, 5 juta iPhone ke India. Jumlah ini adalah yang paling tinggi yang pernah di jual dengan Apple.


Vendor berasal dari Cupertino itu sepertinya tetap tempati tempat 10 selanjutnya market ponsel canggih, namun th. sebelumnya Apple sukses memimpin selanjutnya bagian premium oleh market berbagi 62%.
Spek iPhone SE

Ponsel canggih yang dihadirkan dengan cara resmi selanjutnya Maret th. sebelumnya ini mendukung dengan chip Apple A9 oleh cpu dual core Twister yang bertop speed 1, 84 GHz. Kemampuan piranti ini di dukung dengan RAM 2 GB serta opsi kemampuan media penyimpanan 16 GB serta 64 GB. Besutan sisi fotografi, ponsel canggih ini mendukung oleh camera paling utama 12 MP serta camera penambahan 1, 2 MP di sektor muka. Meski entry level, tetapi ponsel canggih ini telah di dukung dengan feature Apple Pay.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar