Rabu, 29 Maret 2017

UMIDIGI Z Red, Kembaran iPhone 7 RED yang Terjangkau

 Sesudah warna hitam sukses pekat jadi trend anyar untuk piranti ponsel canggih, saat ini opsi warna anyar berpindah ke warna merah. Warna merah nyatanya sepertinya nampak lumayan menakjubkan mengingat saat diterapkan selanjutnya material aluminium.

Satu diantara perusahaan yang berawal meluncurkan warna merah yaitu Apple yang baru - baru ini meluncurkan iPhone 7 warna merah darah. Untuk Kalian yang berminat oleh iPhone 7 pilihan RED tetapi mempunyai bujet yang pas-pasan, jadi dapat jadikan UMIDIGI Z pilihan warna merah yang menjadi satu diantara alternatifnya. UMIDIGI Z mempunyai bentuk oleh model serupa oleh iPhone 7 Plus. Tidak cuma model bentuk saja, namun UMIDIGI Z pula ikuti cara Apple oleh meluncurkan pilihan warna merah. Ini adalah pilihan warna merah perdana yang pernah nampak di lini perangkat UMIDIGI.

Ponsel canggih ini mempunyai spek yang tangguh. Besutan bidang monitor, UMIDIGI Z mendukung monitor 5, 5 inch 1. 080p. Kepada mendatangkan kinerja yang bertenaga, ponsel canggih ini didukung cpu Helio X27 deca-core oleh RAM berkapasitas 4 GB serta internal media penyimpanan 32 GB. Terdapat juga camera bagian belakang serta camera muka beresolusi 13 MP. Baterainya berdaya 3. 780 mAh komplit yang didukung oleh fitur fast charging.

Yang menjadi edisi spesial, UMIDIGI Z Red diprediksikan bakal di bandrol oleh bandrol US$269, 99 atau sepantaran oleh Rp3, 5 jutaan. Sementara itu versus reguler UMIDIGI Z (umi Z) bisa didapat oleh bandrol promosi US$229, 99 atau di kisaran Rp3 jutaan. Kalian bisa memperoleh ponsel canggih ini di Gearbest serta Banggood.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar