Selasa, 21 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga HTC One M9+

 Kecanggihan tangguh yang didapatkan HTC memberikan yang menjelaskan mereka dapat berkompetisi melawan ponsel canggih flagship yang lain misal Galaxy S6 Edge, serta Xiaomi Mi Note Pro. Selan itu One M9 Plus pula mendukung monitor unggul tangguh serta memiliki ukuran unggul besar besutan One M9. Monitor itu mempunyai berkekuatan Quad HD oleh kepadatan piksel unggul besutan 500 pixel per inci, maka gambarnya unggul tajam besutan One M9 yang tetap memakai monitor Full HD.

Terkecuali alami penambahan selanjutnya sisi monitor, HTC pula tingkatkan ruang picunya memakai Chip Mediatek berteknologi 64 Bit. Chip serta processornya dapat menandingi peforma Qualcomm Snapdragon 810 yang digunakan One M9, jadi janganlah anggap sepele chip yang kerap dipakai selanjutnya ponsel canggih menengah kebawah itu. Untuk kalian yang penasarn spek komplit ponsel canggih ini, serta bandrol HTC One M9 Plus di Tanah air, silakan lihat review di bawah ini ini.

Monitor serta Desain
Monitornya unggul besar 0. 2 inch dibanding One M9 yang memakai monitor 5 inch. Tidak cuma unggul besar, HTC pula menyeimbanginya beresolusi unggul besar meraih Quad HD 1440 x 2560 pixels oleh kepadatan piksel berkapasitas -534 pixel per inci. Monitor itu mengambil panel monitor bertipe Super LCD3 oleh 16 Juta Warna, serta telah dibungkus pelindung Gorilla Glass 4 yang membutnya tahan bagi goresan serta bentrokan.

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

Model premium menjadikan bandrol HTC One M9 Plus pantas di bandrol mahal, tetapi tidak cuma itu saja keunggulan yang dibawanya maka harga nya tidak terjangkau kepada generasi menengah kebawah. Terkecuali unggul besutan sisi model, ponsel canggih ini pula di dukung koneksi komplit yang memercayakan kecanggihan HSDPA, serta LTE bertop speed HSPA 42. 2/21. 1 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps. Sementara itu kepada koneksi nirkabelnya dihadirkan Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n/ac oleh kecanggihan Dual Band.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar