Senin, 27 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Toyota New Rush

 Toyota Rush th. 2014. Misal di kenali, perusahaan mobil berasal dari Jepang Toyota telah mengeluarkan pilihan anyar besutan Toyota Rush bertajuk Toyota New Rush. Beberapa ketidaksamaan disematkan selanjutnya mobil ini misal terlihat di sektor eksterior dan design yang terkesan unggul kokoh, tangguh, dan keren. Tentunya, perbaikan fitur ini bukan hanya di sektor luarnya saja. Beberapa fitur menambahkan di bagian lain misal fitur keselamatan dan keamanan pula ditambahkan. Sebelumnya misal apa detail bandrol dan spek besutan Toyota New Rush 2014 ini? Lihat keterangan berikut ini ;
Spek Toyota New Rush 2014

Toyota Rush terbaru ini terdapat oleh dua type anyar, yakni type G oleh TRD Sportivo. Keduanya terdapat oleh mesin berdaya 1, 5L oleh kode 3SZ-VE mesin DOHC VVT-I oleh 4 silinder segaris dan 16 katup. Mobil terbaru besutan Toyota ini bisa mengeluarkan tenaga hingga 109 PS per 6. 000 rpm oleh torsi 14. 4 kgm per 4. 400 rpm. Telah tentu, mobil medium SUV ini masih sama mengadopsi sistem bahan bakar EFI mempunyai bahan bakar bensin. Mobil ini terdapat oleh opsi transmisi otomatis dan manual yang akan lengkapi kepentingan Kalian akan mobil SUV.

Ruang dan Design Eksterior
Mobil Toyota New Rush ini terdapat oleh ruang 4. 420 mm x 1. 745 mm x 1. 740 mm oleh jarak poros roda atau wheelbase berkapasitas 2. 685 mm. semua bentuk luar besutan mobil ini terlihat alami perubahan di sektor rear emblem, rear bumper spoiler, dan stiker TRD Sportivo yang diletakkan di sektor samping kiri mobil. Telah tentu, ini menambah memberikan pengaruh menawan selanjutnya mobil yang memiliki design sporty ini. Bukan hanya itu, fitur side visor pula alami perubahan design, nampak unggul aman dan semakin indah berpadu oleh tubuhnya yang tangguh.
Design Interior

Baca juga : harga mobil toyota terbaru

Di sektor dalam kabin, terlihat dasbor yang nampak dinamis dan betul-betul indah dikombimasikan oleh keleluasaan selanjutnya sisi muka yang akan buat kenyamanan Kalian semakin jadi lebih saat mengendarai mobil ini. Type teratasnya, TRD Sportivo pula sudah mendukung oleh setir yang menggunakan kulit oleh steering switch yang akan memudahkan Kalian. Bukan hanya itu, design hitam masih sama kuasai semua kabin sampai buat penampilannya cantik.

Fitur Keselamatan
Dual SRS airbag, ABS + EBD, dan seatbelt warning yakni beberapi fitur keselamatan yang bisa Kalian fikirkan saat bakal beli mobil ini. Informasi sebaiknya, fitur ini sudah diketemukan selanjutnya semuanya pilihan besutan mobil Toyota New Rush.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar