Senin, 06 Maret 2017

Tim Google Pixel Dikabarkan Sedang Garap Smartphone Terjangkau

 Sebelumnya ini pernah mengedar isu dalam hal Google Piksel 2 yang akan launching selanjutnya th. ini. Satu diantara isu yang mengedar mengatakan Google bakal mendatangkan ponsel canggih itu yang menjadi ponsel canggih biaya oleh bandrol terjangkau. Tetapi beberapa waktu terakhir, Senior Vice President Hardware Google Rick Osterloh dalam satu wawancara menyanggah isu itu. Ia menyatakan Google Piksel 2 tetap bakal jadi ponsel canggih premium oleh label harga bandrol yang pastinya mahal.

Meski sekian, Google masih sama bakal meluncurkan ponsel canggih biaya. Ditulis besutan UberGizmo yang mengambil besutan 9to5Google yang menjelaskan terdapat pernyataan besutan seseorang panduanter (yang umum mengungkapkan infok leak) yang menjelaskan ponsel canggih biaya itu tengah ditangani dengan tim developer Piksel.

Jadi, isu yang menjelaskan Google mempersiapkan Piksel 2 yang menjadi ponsel canggih biaya merupakan tak benar. Pernyataan yang benar merupakan yang menjelaskan Google mempersiapkan satu ponsel canggih biaya yang diperkembang dengan tim yang serupa oleh tim developer Google Piksel 2.

Pernyataan ini lumayan masuk akal karena sampai kini Google sepertinya mempunyai handset biaya berbentuk lineup ponsel canggih Android One ditujukan untuk pasaran negara berkembang, termasuk juga Tanah air. Namun pernyataan ini belum dapat di pastikan kebenarannya. Kita tunggulah saja berita yang sesungguhnya selanjutnya arena Google I/O 2017 yang bakal di gelar selanjutnya 17-19 Mei 2017 di California, Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar