Senin, 13 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi 4C Terbaru

 Xiaomi Mi4c yang resmi launching ada banyak saat sebelumnya nampaknya di sambut elegan dengan beberapa pengagum piranti Xiaomi yang menyebar di semua jagat. Vendor berasal dari China ini jadi berkelanjutan diatas 5 produsen ponsel canggih paling besar di jagat oleh banyak perangkat anyar yang sudah dihadirkan. Saat ini Xiaomi sudah berkembang begitu cepat sebab tiap-tiap meluncurkan ponsel canggih anyar selalui dikuti oleh keinginan pemakai yang begitu banyak.

Ini berlangsung sebab Xiaomi senantiasa mendatangkan piranti oleh spek tetras oleh bandrol yang begitu terjangkau, umpamanya tawarkan cpu yang umumnya diketemukan di ponsel canggih premium. Xiaomi Mi 4C merupakan satu diantara piranti yang anyar besutan dari Xiaomi oleh dengan pembaruan paling utama selanjutnya kemampuan penyimpanan internal.

Xiaomi Mi 4C didukung dengan Qualcomm Snapdragon 808, meskipun mempunyai SoC tingkat premium tetapi beritanya Xiaomi sudah menghimpit kepada titik bandrol sampai level paling rendah. Qualcomm Snapdragon 808 adalah cpu hexa-core 64-bit berkecepatan 1. 82GHz serta 1. 44GHz, dan dukungn GPU Adreno 418 yang jalan selanjutnya 600MHz. Xiaomi Mi 4C ada dalam dua pilihan yakni 2GB RAM oleh penyimpanan internal 16GB dan 3GB RAM oleh penyimpanan internal 32GB, memakai camera bagian belakang 13 MP oleh optik IMX258 Sony serta optik S5K3M2 Samsung serta pula mempunyai camera muka 5 MP yang bakal menolong kalian menjadikan photo selfie unggul jernih serta tajam.

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Sesaat selanjutnya sektor muka mempunyai satu monitor FHD 5 inch beresolusi 1080, Xiaomi Mi 4C jalan selanjutnya MIUI 7 oleh basis Android 5. 1. 1 Lollipop. tidak cuma itu saja mempunyai baterai yang berdaya lumayan besar yakni 3, 080mAh, disempurnakan pula port USB Tipe-C oleh kekuatan QuickCharge 2. 0 dan support dual-SIM card oleh koneksi 3G serta 4G LTE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar