Senin, 27 Maret 2017

Harga Datsun GO+ Review & Spesifikasi – Datsun GO Plus Maret 2017

Cuma perlu setahun untuk Datsun sesudah vakum berpuluh-puluh th. kepada kembali menancapkan prestasi gemilangnya di pasaran otomotif Tanah Air. Hampir tiga dekade, Datsun mati suri di pasaran Tanah air sampai lalu selanjutnya th. 2012 mengambil keputusan kepada comeback. Hadirnya perusahaan yang tetap ada dibawah bendera Nissan Motor itu ikut menyemarakkan trend LCGC di Tanah air lewat dua unit mobil anyar sekalian, yakni Datsun GO+ (Plus) serta Datsun GO Panca atau yang unggul di kenal oleh GO hatchback. Sesudah setahun dihadirkan, satu diantara LCGC yang pula jadi ujung tombak daya jual Datsun Tanah air, yaitu Datsun GO+, sukses mencatatkan daya jual positif oleh angka unggul besutan 100. 000 unit dengan cara menyeluruh cuma dalam kurun 1 th. saja. 



Hal yang memicu daya jual Datsun GO Plus lumayan moncer elegan didalam negeri maupun diluar negeri sebab walau menyasar segmentasi LCGC atau low MPV, tetapi mobil ini tawarkan kabin lega seperti MPV entry level. Kiat yang dikerjakan Datsun sepertinya lumayan cerdik. Karena strateginya itu, dapat disebut Datsun GO+ merupakan pelopor LCGC bersegmen small MPV tiga baris. Walau dengan cara tehnis Datsun GO Plus ini tetap mengadopsi basis yang serupa oleh LCGC tipe hatchback, tetapi oleh kabin unggul ukuran pasti bakal memberi sensasi berkendara unggul lega. 


Perdana kali ada, Datsun GO+ jadi hanya satu LCGC yang tawarkan kabin sepantaran oleh small MPV dimana selanjutnya waktu itu LCGC didominasi dengan hatchback memiliki konsep city car. Banyak diragukan sebab kemampuannya belum teruji benar, pada akhirnya Datsun GO Plus malah cepat mencapai popularitas didalam negeri karena nama besar Nissan serta kehandalan mobil yang lumayan menjanjikan. Kehadiran Datsun GO+ sendiri di Tanah air memberi alternatif yang cocok kepada famili kecil yang inginkan mobil famili oleh bandrol kompetitif. Berbekal spek mesin 1. 2L yang menanggung kinerja bertenaga serta masih sama hemat mengkonsumsi bahan bakar, pilihan LCGC tiga baris ini pula adalah berjenis mobil yang gampang dalam soal perawatan. 

Tidak cuma itu saja, model Datsun GO+ yang sederhana serta minimalis pula menjadikan mobil ini cepat disenangi pelanggan. Sementara itu kepada interior sendiri telah dibuktikan mutunya, walau feature interior tidak selengkap medium MPV yang lain. Kemudian sebagai keunggulan selain itu besutan Datsun GO Plus ini merupakan, mobil ini telah disempurnakan oleh aplikasi kecanggihan anyar Datsun. Misal umpamanya pedal akselerator elektronik, suspensi poros ganda, drive computer serta speed sensitive electric power steering yang menanggung kenyamanan optimal kepada ingindara. Tidak stop hingga disini saja, nyatanya tetap banyak keunggulan lain yang di tawarkan besutan Datsun GO+ ini. Nah kepada unggul tuturnya, Mas Sena telah mempersiapkan penjelasan komplit dalam hal detil spek serta bandrol Datsun GO+ selanjutnya segmen-segmen di bawah ini ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar