Minggu, 19 Maret 2017

Harga Daihatsu Ayla dan Spesifikasi Maret 2017

Mobil terjangkau oleh bandrol di bawah 100 Juta Rupiah bukanlah sekali lagi cuma hanya yang diimpikan, sebab saat ini kita dapat beli Daihatsu Ayla sebagai satu diantara sektor besutan mobil terjangkau yang dicanangkan pemerintah Tanah air, yakni program LCGS (Low Biaya Green Car). Meskipun harga nya terjangkau, bukanlah bermakna mobil ini mempunyai kwalitas murahan, sebab Daihatsu telah mendesainnya oleh prima, malahan mutunya tidak tidak jauh besutan Toyota Agya sebagai rival sekelasnya. 



Model Daihatsu Ayla serta Toyota Agya sepertinya nampak begitu serupa, sebab keduanya keduanya sama di desain dengan pihak Daihatsu spesial kepada pasaran Tanah air. Butuh sahabat otomotif kenali, mobil ini perdana kali dikenalkan selanjutnya event Internasional Motor Show 2012 serta berawal di pasarkan selanjutnya tanggal 9 September 2013 sesudah berhasil melalui tes LCGC (Low Biaya Green Car) yang dicanangkan pemerintah Tanah air. LCGC sendiri merupakan kebijakan pemerintah Tanah air menengan ketentuan mobil terjangkau yang ramah lingkungan, serta asiknya Daihatsu Ayla telah sukses memenuhinya. 


Tak perlu saat lama untuk mobil ini kepada mengambil pandangan pelanggan otomotif di Tanah air, sebab mobil ini segera laku manis sesudah di pasarkan dengan cara resmi. Malahan hingga baru-baru ini, kepopuleran Daihatsu Ayla selalu bertambah bersamaan oleh keyakinan masyarkat Tanah air bagi kwalitas mobil yang di pasarkan Daihatsu. Tetapi berdasarkan kita yang menjadikan mobil ini laku manis, merupakan aspek bandrol jual yang begitu terjangkau. Pasalnya, sahabat otomotif lumayan membelinya oleh bandrol belum besutan 90 Juta Rupiah kepada berjenis paling rendah. 

Terdapat sangat banyak berjenis mobil Daihatsu Ayla, berawal besutan Tipe D, M, X, serta berjenis Airbag. Semuanya berjenis itu tetap dibagi sekali lagi dalam type transimis automantic atau manual. Tidak cuma itu saja, semasing berjenis pula tawarkan feature yang tidak sama sesuai sama oleh bandrol jualnya. Nah untuk sahabat otomotif yang penasaran apa sajakah ketidaksamaan yang dipunyai setipe berjenis mobil ini, dan penasaran menginginkan tahu bandrol Daihatsu Ayla anyar di bln. ini, mari kita lihat berita sedetailnya selanjutnya artikel otomaniac. com di bawah ini ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar