Minggu, 22 Januari 2017

Vivo Segera Hadirkan V5 Plus di Indonesia, Berkamera Dual di Depan

 Baru - baru ini telah nampak berita tentang Pre-order premature kepada ponsel canggih Vivo V5 Plus di Malaysia serta hal semacam ini menerangkan yang menjelaskan pihak Vivo telah resmi menginformasikan ponsel canggih anyar mereka itu. Vivo V5 Plus ini didatangkan oleh penambahan yang lumayan banyak apabila dibanding oleh pendahulunya. Lalu ponsel canggih ini juga tetap diunggulkan selanjutnya tag ponsel canggih ini yaitu "perfect selfie" serta pula di dukung dengan setup dual camera yang terdapat di bagian muka beresolusi 20 mp dan berkekuatan 8 mp yang disempurnakan yang didukung oleh fitur selfie softlight pada bagian dalam.

Kepada lensa 20MP yang terdapat di bagian muka memakai optik Sony IMX376 1/2. 79″ oleh aperture f/2. 0 serta sistem lensa 5P. disamping itu kepada lensa 8MP berperan kepada mengambil berita gambar yang unggul sangat baik. Camera paling utama beresolusi 16 mp f/2. 0 yang berkemampuan merekam video hingga beresolusi 4K.

Spek lain besutan Vivo V5 Plus ini salah satunya merupakan mempunyai monitor memiliki ukuran 5, 5 inch beresolusi Full HD 1080p, yang dibungkus dengan Gorilla Glass 5 2. 5 D, didukung dengan chip Qualcomm Snapdragon 625 yang mempunyai CPU octa-core 2. 0GHz, di dukung RAM berdaya 4 Gigabyte serta media penyimpanan internal berdaya 64 Gigabyte. Ada juga feature yang lain yakni feature optik fingerprint yang terpasang di tombol home serta mendukung baterai berdaya 3. 160 mAh. Ponsel canggih ini digerakkan oleh FunTouch OS 3. 0 yang berbasiskan Android 6. 0. 1 Marshmallow. Tak lupa pihak Vivo dilengkapi chipset audio Hi-Fi AK4376 di ponsel canggih ini.

Tak cuma itu ponsel canggih yang mempunyai bentuk metal ini pula berdesain serupa iPhone yakni oleh garis antenna yang unggul menepi. Diinginkan yang menjelaskan Vivo V5 Plus ini selekasnya meluncur kurun waktu yang tak lama sekali lagi di ada banyak Negara misal India, Tanah air, Malaysia, Thailand, serta Myanmar. Berdasar pada selanjutnya laporan beberapa waktu lalu yang mana kepada pre-order Vivo V5 Plus ini di Malaysia di jual oleh bandrol di kisaran 1. 799, - Ringgit atau apabila dirupiahkan di kisaran Rp. 5, 3 jutaan per unitnya. Berminat memilikinya? Kita tunggulah saja kemunculannya selekasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar