Rabu, 25 Januari 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy J3 Pro Terbaru

 Sampai kini Samsung di kenal yang menjadi produsen ponsel canggih Androi serta piranti elektronik paling baik di jagat. Meskipun bandrol produknya senantiasa unggul mahal dibanding pesaingnya, tetapi Samsung memprioritaskan kwalitas serta jumlah, maka pelanggan tidak sangsi membelinya. Nah, baru - baru ini Samsung kembali meluncurkan ponsel canggih Android sangat baik yang di pasarkan kepada bagian entry-level, yakni berjenis Samsung Galaxy J3 Pro. Ponsel canggih ini siap ikuti keberhasilan Galaxy J3 pilihan standard oleh ada banyak penambahan yang dibawanya.

Penambahan spesifikasinya tidak sangat penting, tetapi Samsung lakukan revolusi bagi model ponsel canggih ini, maka tampak unggul elegan dibanding keluaran beberapa waktu lalu. Tidak cuma itu saja, ponsel canggih ini pula mendukung beragam feature tangguh yang siap mengoptimallkan keringanan berkomunikasi serta nikmati content multimedia. Ingin tahu apa sajakah feature yanga terdapat pada bagian dalam?, silakan kalian memerhatikan berita Spek serta Bandrol Samsung Galaxy J3 Pro yang kita kumpulkan selanjutnya artikel  di bawah ini ini.

Samsung Galaxy J3 (2017) resmi launching oleh nama Galaxy J3 Pro. Beberapa waktu lalu ponsel canggih ini sudah tercatat selanjutnya tubuhg sertifikasi TENNA yang berasal besutan China. Yah, Galaxy J3 Pro terlebih dulu di pasarkan di Negeri Gorden Bambu itu, sebelumnya launching dengan cara menyeluruh termasuk juga ke Tanah air. Spesifikasinya lumayan standard, tetapi tawarkan model cantik yang mempunyai casing bagian belakang bermotif metal. Tetapi sesungguhnya ponsel canggih ini tetap menggunakan casing memiliki bahan plastik, supaya casing belakangnya dapat dilepaskan.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Tidak cuma melepas casing bagian belakang, kalian pula dapat melepas baterai berdaya 2. 600 mAh yang dipunyai ponsel canggih berlayar 5 inch ini. Sayangnya baterai itu belum mempunyai feature fast charging. Walau bagaimanapun, tenaga tahan baterainya begitu awet sebab mempunyai saat bicara meraih 18 Jam saat digunakan selanjutnya network 3G. Tidak cuma itu, ponsel canggih ini pula dilengkapi kecanggihan 4G LTE yang berpadu yang didukung oleh fitur Dual Sim yang memudahkan akses komunikasi serta akses internet pemakai Galaxy J3 Pro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar