Jumat, 09 Desember 2016

Sertifikat IP68, Samsung Galaxy A7 2017 Bakal Dibekali Fitur Tahan Air

Informasi anyar yang terintip datang besutan satu diantara vendor besar mobile, Samsung. Berita yang diambil besutan Ubergizmo, Kamis 8/12/2016, Samsung memberi sertifikat IP68 selanjutnya satu diantara ponsel canggih luncurannya yang bertipe Samsung Galaxy A7 2017. Lihat besutan th. yang didapatkan telah terang, Samsung Galaxy A7 2017 adalah produksi anyar yang bakal di pasarkan. Oleh pemberian sertifikat selanjutnya ponsel canggih yang bakal dipertunjukkan dimata jagat itu, pasti terdapat kelebihan selanjutnya gadged pintar itu. 

Samsung Galaxy A7 2017 adalah ponsel canggih anyar 2017 yang akan datang oleh penampilan yang begitu mengagumkan. Berita yang mengedar, Samsung Galaxy A7 2017 berniat di desain oleh penampilan feature tahan air. Tak cuma itu, sertifikat IP68 pula bakal diberikan pada semua lini Galaxy A edisi 2017. Hal semacam ini pasti jadi informasi anyar yang begitu ditunggu penggemar perangkat pintar. 



Sertifikat IP68 yang bakal di berikanlah itu di buat supaya dapat menjadikan handphone itu bertahan di dalam air oleh kedalaman 1, 5 mtr.. Mengagumkan sekali bukan? Pasti ini begitu mengagumkan fantastic. Samsung sepertinya tidak kehilangan akal dalam menjadikan pelanggan melongo. Tetapi pantas diperhatikan pula, oleh sekian bukanlah bermakna dapat memakai dengan cara bebas atau dipakai waktu menyelam. 

Bukanlah cuma tahan air, Samsung Galaxy A7 2017 ini pula didesain supaya debu-debu tak terdapat yang masuk maka tak mengakibatkan kerusakan piranti itu. Sungguh penayangan yang mengemparkan, ini bakal jadi berita kontroversial terpopuler, terutama th. 2017 yang akan datang. Bagaimana tak, apa bila makin canggihnya kecanggihan dirakit unggul tangguh sekali lagi. Bukanlah Samsung, apa bila tidak dapat menhadirkan suguhan perangkat pintar tercanggih. 

Nah, kepada kalian semuanya dapat menanti apa yang sampai kini cuma terpintas dibenak serta jadi angan-angan saja. Samsung Galaxy A7 2017 ada menjumpai kalian oleh tindakan barunya yang amazing. Terkecuali dapat tahan air di kedalaman 1. 5 mtr., pula anti debu. Maka masih sama terproteksi serta dapat di nikmati tanpa ada rasa cemas sekali lagi. Jadi, apakah kalian berminat oleh perangkat Samsung yang satu ini? Samsung Galaxy A7 2017 memberi kwalitas super tangguh 2017 yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar