Selasa, 20 Desember 2016

Bocoran Wujud dan Spesifikasi Nokia C1

Yang menjadi pemanasan sebelumnya menerbitkan ponsel canggih Android di th. 2017 kelak, HMD Menyeluruh Oy meluncurkan fitur phone perdanannya oleh brand Nokia, yaitu Nokia 150 serta 150 Dual. Disamping itu, tempo hari anyar saja nampak bocoran dalam hal model bentuk serta spek hardware satu diantara ponsel canggih Android yang bakal diperkembang perusahaan ini, yakni Nokia C1.



Dalam bocoran yang ada di website Weibo, piranti ini mempunyai model kotak yang impresif, body ratio yang besar, serta bentuk oleh bahan yang terbuat besutan logam. Dual-camera paling utama bakal ada selanjutnya Nokia C1 oleh gabungan berkekuatan 12 MP + 16 MP ditambah Xenon Flash + Triple LED yang bakal menjadikan hasil photo jadi jelas saat memphoto selanjutnya keadaan minim sinar.

Sesaat camera depannya diprediksikan bakal mempunyai berkekuatan 5 MP. Baterai berdaya 3. 210 mAh bakal tersemat pula dalam Nokia C1. Ruang picunya bakal dipercayakan selanjutnya Qualcomm Snapdragon 830. Kepada menyeimbangi kekuatan prosesornya, HMD Menyeluruh bakal dilengkapi RAM 4 GB kepada ponsel canggih ini.

Penyimpanan internalnya bakal mempunyai opsi 32 GB, 64 GB, atau 128 GB. Selain itu, selanjutnya sektor bawah Nokia C1 bakal disempurnakan oleh port USB Tipe-C serta jack audio 3, 5 mm. Tidak cuma itu saja, tombol home fisik tak bakal ada serta digantikan oleh tombol virtual didalam monitor. Nanti ponsel canggih ini diprediksikan bakal meluncur selanjutnya kuartal perdana th. 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar