Senin, 17 April 2017

Smartphone Misterius Samsung SM-G888 Kantongi Sertifikasi WiFi Alliance

 Satu ponsel canggih anyar besutan Samsung nampak memperoleh sertifikasi WiFi Alliance oleh nomor type SM-G888N0. Tetapi belum bisa di pastikan apa nama piranti ponsel canggih itu. Apa bila dipandang besutan nomor jenisnya, serupa oleh Samsung Galaxy S7 Sport (SM-G880) yang launching th. sebelumnya. Model Sport adalah lini perangkat Samsung yang didatangkan untuk mereka yang suka olahraga. Tidak sama oleh model reguler, model Sport mempunyai tombol fisik bukanlah tombol capacitive serta ada oleh beberapa aplikasi serta hardware yang terkait oleh berolahraga. Bentuk model Sport pula dibalut oleh material karet. Model Galaxy Sport umumnya eksklusif kepada Sprint, operator seluler di Amerika Serikat.

Karena piranti SM-G888N0 ini sama oleh nomor type Samsung Galaxy S7 Sport, jadi beberapa anggapan menyebutkan yang menjelaskan piranti itu adalah Galaxy S8 Sport. Tetapi, kode "N0" selanjutnya nomor jenisnya mengisyaratkan ditujukan kepada pasaran Korea. Apa bila sampai kini model Galaxy Sport ada eksklusif kepada operator Sprint di AS sementara itu piranti SM-G888N0 ada spesial kepada pasaran Korea, jadi piranti itu tak dapat disebutkan yang menjadi Galaxy S8 Sport.

Tidak cuma itu saja, nomor type kepada Galaxy S8 Sport mungkin saja semestinya SM-G890. Hal semacam ini didasarkan selanjutnya fakta yang menjelaskan Galaxy S5 Sport mempunyai nomor type SM-G860 serta S7 Sport merupakan SM-G880. Sebelumnya ponsel canggih apakah yang akan di jual terbatas di Korea oleh nomor type SM-G888N0 ini? Terdapat isu yang menyebutkan peluang piranti itu adalah prototipe Galaxy X oleh dua monitor AMOLED.

Laporan menyampaikan Samsung tengah kerjakan ponsel canggih flip oleh dua monitor AMOLED dikaitkan dengan engsel yang sangat mungkin bisa dilipat misal notebook. Ponsel canggih ini beritanya cuma ada dalam ada banyak ribu unit saja maka masuk akal apa bila ketersediaannya dibatasi cuma kepada Korea Selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar