Kamis, 20 Juli 2017

Cara Menyembunyikan Foto Aib dengan Google Photos

Mengabadikan momen pada sebuah foto di setiap waktu memang sudah menjadi hal yang wajib pada jaman modern seperti ini. Terutamanya dengan menggunakan smartphone yang di bekali dengan kamera yang mumpuni serta kapasitas memori besar, pastinya bayak yang telah menyimpan foto-foto pada smartphone termasuk anda.


Akan tetapi tidak semua foto pribadi yang sempurna, terkadang kita juga memiliki beberapa atau banyak foto yang cukup memalukan atau aib, pastinya tak ingin di perlihatkan atau di liat oleh teman atau orang lain. Namun ada cara untuk mencegah orang-orang tau foto memalukan anda iyani menghapus, akan tetapi kita juga sayang untuk menghapus. Nah pada kali ini kami akan mengulas tips untuk menyimpan foto aib anda aman nah di bawah ini lah tips nya.


 

Sembunyikan foto Aib anda dengan Google Photos.

 

Buka aplikasi Google Photos.


Langkah pertama langsung saja anda buka aplikasinya iyani Google Photos, di sana anda akan menemukan koleksi foto anda termasuk juga foto aib anda yang ingin anda sembunyikan.

 

Pilih foto aib anda.


Sesudah membuka aplikasinya, langsung saja pilih mana saja foto aib anda yang ingin anda sembunyikan, pilih sesuai anda yang anda sembunyikan supaya tidak ada orang yang tau foto aib anda.

 

Tandai dan masukkan ke Archive.


Sesudah menemukan foto anda yang ingin anda sembunyikan, tandailah foto kalo foto nya lebih dari satu dengan cara menekan cukup lama sampai muncul tanda centang di foto anda. Terus tekan saja ikon 3 titik di bagian atas di pojok kanan, setelah itu pilihlah opsi Archive untuk tempat di mana menyembunyikan foto anda.

 

Foto sukses disembunyikan.

 

Sesudah anda memindahkan foto anda pada arsip Google Photos maka dengan otomatisnya foto anda akan tersembunyi. Untuk menemukan foto aib anda lagi, anda cukup menekan profile Google anda saja, terus pilihlah Archive.

 

Itu lah cara menyembunyikan foto aib anda menggunakan Google Photos di smartphone anda, memang foto aib kita kalo sudah ketahuan oleh teman atau keluarga pasti menjadi bahan ejekan atau sering juga di buat komik meme. Akhir kata saja dari kami semoga bisa bermanfaat sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar