Jumat, 31 Maret 2017

Spesifikasi Mobil Suzuki Splash Terbaru dan Lengkap

 Splash adalah perangkat mobil Suzuki tipe Mini MPV yang perdana di pasarkan di Tanah air. Mobil ini dihadirkan kepada mencukupi keperluan famili muda atau pasangan muda yang stylish, energik, serta memliki karakter senantiasa mengambil langkah maju ke muka atau Go Onwards! Mobil ini adalah kombinasi dari MPV serta City Car yang mempunyai ruangan kabin serta bagasi ukuran dan lincah kepada dikemudikan sebab di dukung oleh mesin/engine model K12M serta 1. 200 cc yang lincah, hemat, serta powerful serta ramah lingkungan/mencukupi biasa saja Euro 4. Kedatangan beberapa feature yang impresif, jadi Splash ada yang menjadi kendaraan yang fun to drive, use and own (mengasyikkan kepada dikendarai, dipakai serta dipunyai). Splash mempunyai karakter model mobil Eropa yang stylish, modern serta menawan. Bodinya kompak maka parkir jadi unggul gampang serta melaju di jalan raya jadi unggul mengasyikkan.

Di bagian eksterior, kekhasan model nampak besutan model tail lamp yang stylish selanjutnya sektor bagian belakang bentuk. Model lekukan tail lamp memanjang vertikal di ke-2 segi serta menyatu oleh bentuk, menyebabkan memberikan pengaruh yang elegan. Kepada model lampu sektor muka ada lampu kristal yang besar serta stylish disempurnakan multireflektor serta 5-leveling adjuster, menyuguhkan memberikan pengaruh yang menjadi kendaraan berkelas yang elegan serta menawan. 5-leveling adjuster ada disamping kanan pengemudi serta gampang dijangkau serta berperan mengatur konsentrasi penyinaran kepada keselamatan serta kenyamanan ekstra ingindaranya yang mana feature ini tak dipunyai dengan perangkat sekelasnya.

Splash memakai mesin keluaran anyar K12M memiliki bahan aluminium yang enteng, serta bertenaga. Konfigurasi mesinnya merupakan 4 silinder segaris, 1. 200 cc, DOHC, 16 katup. Di dukung supply bahan bakar injeksi, tenaga maksimum 85 PS/6. 000 rpm oleh torsi maksimum 113 Nm/4. 500 rpm.

Baca juga : harga mobil suzuki terbaru

Mesin mobil ini memakai Drive-By-Wire Technology maka menyajikan kemampuan mesin unggul akurat serta responsif sebab ada system optik ECM (Electronics Control Module) jadi keseluruhnya kemampuan mesin serta penyusunan bukaan katup besutan pedal gas tak sekali lagi memakai kabel gas. Tenaga yang dibuat juga jadi maksimal, bahan bakar unggul irit serta emisi CO2 yang rendah maka unggul ramah bagi lingkungan atau eco-friendly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar