Rabu, 29 Maret 2017

Mobil Mercedes Benz C Class Terbaru Dijual di AS Dengan Harga $ 38.400

Mercedes sudah menginformasikan bandrol anyar kepada mobil sedan eksekutif C Class anyar di Amerika. Bandrol kepada type mobil ini merupakan diawali besutan bandrol $ 38. 400. Selanjutnya waktu launching bakal dikenalkan dua berjenis type mobil yakni mobil C 300 (nyaris sepantaran oleh mobil BMW 328i) oleh disempurnakan mesin 2. 0 liter yang bisa menyajikan tenaga berkapasitas 241 Smartphone. (carscoops. com, 6/8/2014) 



Sementara itu type mobil C400 (nyaris sepantaran oleh type mobil 335i) ini disempurnakan oleh mesin V6 turbo yang bisa menyajikan tenaga berkapasitas 329 Smartphone oleh bandrol merupakan $ 48. 590. Semuanya type mobil C-Class ini disempurnakan oleh lampu halogen biasa saja namun sekurang-kurangnya type mobil ini pula sudah disempurnakan oleh lampu bagian belakang yang prima nyaris serupa oleh type mobil mobil S-Class. 


Tidak cuma itu saja mobil C-Class ini pula memiliki system suspensi hawa AIRMATIC. System ini bisa memberi kita kenyamanan ekstra unggul waktu kita tengah jalan di jalanan yang tak mulus. Di sektor interior, mobil ini pula sudah disempurnakan oleh system infotainment COMAND touchscreen oleh pelindung kaca spesial misal parangkat pelanggan di iPhone atau iPad. System ini pula sudah disempurnakan oleh penambahan perpustakaan Apps sendiri. 


Mobil Mercedes ini pula sudah disempurnakan oleh system paket kustomisasi dan feature yang bisa memberi kita pengurangan cost nanti. Paket interior mobil ini disempurnakan oleh kursi jok kulit, system pendingin kepada kursi sektor muka. Paket lain yang pula di tawarkan dengan type mobil ini merupakan paket sport yang sudah disempurnakan oleh pernak-pernik yang nampak nyaris serupa oleh sektor eksterior serta interior mobil AMG. 

Apa bila dibanding oleh saingan intinya, mobil C-Class nampak unggul mahal. Mobil Lexus IS250 berawal di jual oleh bandrol $ 36. 500, BMW 328i unggul besutan $ 37. 400, Infiniti Q50 diawali besutan $ 37. 150 serta Audi A4 diawali besutan $ 35. 500 oleh penambahan gearbox CVT serta front wheel drive. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar