Senin, 13 Februari 2017

XL Sediakan Membership Card untuk Fans Naura

 Perkembangan kecanggihan digital memberi peluang untuk PT XL Axiata Tbk (XL) kepada meningkatkan aplikasi yang dapat makin mengoptimalkan support pada industri kreatif. Satu diantaranya merupakan oleh menghadirkan "membership card" untuk pelaku industri ini maka dapat bangun ikatan emosional oleh umum pengagum atau orang-orang pencinta perangkat kreatif mereka lewat fasilitas digital. Masuk th. 2017, aplikasi membership card besutan XL ini sudah digunakan dengan artis cilik memiliki bakat Naura serta startup penyedia aplikasi streaming film Tanah air "MOX".

Umpamanya selanjutnya Naura. Dia merupakan contoh keluaran native digital yang tumbuh serta berkembang di saat kecanggihan digital yang pula berkembang cepat. Naura berkarya serta mempromosikan karyanya lewat media digital, social media. Naura sukses meng-engage keluaran digital sepantarannya lewat lagu-lagu yang mempromosikan nilai-nilai positif kepada anak. XL Digital Service lihat Naura yang menjadi type kepada bangun industri kreatif berbasiskan digital, terutama dalam industri hiburan kepada anak yang sepertinya ditujukan kepada sesusianya. Maka anak-anak Tanah air yang memiliki bakat, dapat bisa menyanyikan lagu anak yang sangat baik.


Sebab argumen itu diatas jadi XL menginginkan turut dan bertindak dalam memberi support pada Naura kepada dapat selalu meningkatkan bakat serta karyanya oleh menghadirkan "Dongeng Naura Card", kartu anggota untuk pengagum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar